Saturday 3 September 2016

Sambil Menangis Jessica Sebut Kesaksian Ahli Bohong Semua

Image result for Sambil Menangis Jessica Sebut Kesaksian Ahli Bohong Semua
Image result for Sambil Menangis Jessica Sebut Kesaksian Ahli Bohong Semua
Image result for Sambil Menangis Jessica Sebut Kesaksian Ahli Bohong Semua
 Terdakwa perkara kematian Wayan Mirna Salihin, Jessica Kumala Wongso meneteskan air mata saat saksi ahli yang dihadirkan Jaksa Penuntut Umum (JPU) ke persidangan, memaparkan sejumlah temuan soal kepribadiannya ke majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat.
Jessica yang duduk di samping tim kuasa hukumnya selama persidangan berlangsung, terlihat tak kuasa membendung air matanya, beberapa kali Jessica menghapus air mata dengan tangannya.
Lalu, saat majelis hakim memberikan kesempatan kepada Jessica untuk memberikan tanggapan atas apa yang disampaikan Kriminolog Universitas Indonesia (UI) Profesor Ronny Nitibaskara. Jessica langsung menjawab dengan memberi bantahan atas semua keterangan ahli itu dengan tegas.
"Saya saat diperiksa bukan kemauan saya, banyak pendapat itu yang tidak benar," kata Jessica, Kamis 1 September 2016.
Selain itu, Jessica juga menyebut pendapat Ronny dalam persidangan banyak yang bersifat fiktif atau bohong. "Pendapatnya banyak yang tidak benar, bohong semuanya, terima kasih," kata dia.
Selama persidangan berlangsung, banyak hal yang disampaikan Profesor Ronny, termasuk adanya indikasi Jessica berbohong dan penilaian bahwa Jessica bukan seorang psikopat.
Serta tentang adanya indikasi Jessica merupakan orang yang memiliki sifat berbahaya. " Dangerous personality (pribadi yang berbahaya)," kata Ronny.

No comments:

Post a Comment